Kamis, 21 Juni 2012

Doorprize Berkedok Promo

Doorprize Berkedok Promo lokasi di M*GA B*K*SI HYPERMALL (G*ANT)

Selamat Malam Buat Semua Pengunjung Blog Saya Semoga Pengalaman pribadi ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih
Saya SUMPAH ini kisah nyata!
Saya Mau Share pengalaman saudara saya dan teman saya yang mungkin masuk dalam kategori hipnotis.
Kejadian 19 Februari 2012 dan tanggal 25 Februari temen saudara saya tsb ada yang ngalamin juga.
*19 Februari 2012
-Bertempat di M*ga Bek*si Hippermall
Dilantai yang sejajar dgn Parkiran Motor (UG) tp kata karyawannya ada di lantai lainnya. Modus Penipuan Dengan Cara Doorprize Dengan Embel-Embel Promo. WAASPADA!!!
KEJADIAN NYATA ,, SAYA YANG ALAMIN SENDIRI  !!!
Tulisan ini saya buat supaya teman-teman semua lebih berhati-hati dan waspada dalam segala bentuk penawaran yang menjanjikan hadiah yang GRATIS!!!.
Kemaren saya pergi ke gi*nt hipermall untuk membeli Tas untuk kado adek saya dengan uang hasil tabungan,, tiba-tiba pas saya lagi jalan ada seorang mba-mba  yang berdiri di bawah tangga pintu masuk utama samping elektronik solutions, Mba itu tiba-tiba menghampiri saya dan berkata “ MBA SILAHKAN AMBIL SOVERNIR DI STAND KAMI,, GRATIS!! DALAM RANGKA ULANG TAHUN PERUSAHAAN KAMI””
Gratis ,, siapa yang ga tergiur,, HEHEHE
Sambil iseng-iseng aja saya mau dweeh diajak sama mbak hamil itu ke standnya,, nah , dan di jalan mba itu bilang “ BELUM PERNAH IKUT PROMO BUAT AMBIL HADIAH INI KAN MBA??” Nah saya bilang aja engga,, karena mang saya ga prnh ikut,, setelah sampe disana saya agak bingung,, rame bgt tu stand,, saya kira itu juga orang2 yang mau ambil hadiahnya,, tapi ternyata setelah saya sadar kalo saya Udah di boongin ternyata orang2 tu karyawannya yang pada dateng ngerubutin saya. Setelah itu saya di ajak kenalan sama satu2 karyawan itu.
    Nah setelah itu saya suruh buka sepatu trz suruh taro kaki saya di alat injekan kayak refleksi gt, rasanya kyk lagi di listrik kaki saya,, sambil saya refleksi kaki, saya disuruh nulis ucapan happy b’day buat Itu perusahaan, sambil isi biodata juga,, DAN DIAJAK NGABROL2 DIA BILANG ini adalah produck2 home shooping yang ada di iklan Jtv Atau ga O CHANNEL yang iklannya HAPPY SALMA sama AURa KASIH.
NAH ini PUNCAKNYA,, ada mba2 lagi yang mungkin bertindak sbgai marketing kali yang serius menjelaskan tentang promo ini semua, terus” SAYA DISURUH AMBIL SELEMBARAN KAYAK BROSUR GITU YANG UDAH DI LEM UJUNGNYA TERUS SAYA BUKA NAH DALAMNYE ADA TULISAN,, SELAMAT ANDA MENDAPATKAN VOUCHER Rp 1.000.000,00. Langsung dweh mba-mba yang ada disitu semua pada kasiih selamat ke saya,, katanya itu doorprize yang ditunggu-tunggu dan akhirnya keluar juga,, terus ada satu mas-mas yang minta ktp sama kertas hadiah itu buat di fax ke kantor pusat katanya tapi mesin faxnya lagi rusak, terus dia minta duit ke saya sebanyak 20.000 buat fax dan begonya saya kasih , huhuft,, dan selanjutnya dalam kertas itu ada hadiah lagi yang dikasih pelindung gitu kaya kita beli voucher pulsa kan ada pelindung nomernya gitu kan,, dia bilang didalamnya Cuma ada 3 pilihan yaitu:
1. M1 = MIXER
2. M2 = MINI KULKAS
3. M3 = AIR CONDITIONER KAYAK PURE IT GITU TAPI MEREKNYA BAALAN!!
4. ABB = ANDA KURANG BERUNTUNG
Nah terus saya gosok dWeh tu,, ternyata dalemnya adalah “M BDG”  duh bingung dunk saya,, mba nya juga belaga bingung katanya ko ini yang keluar, padahal kan ga ada dipilihan,, nah trz dia contact bosnya di pusat katanya itu adalah promo buat wilayah Bandung,, terus bos nya ngomong sama saya buat pastiin kalo saya ga ada hubungan saudara sama karyawannya, terus akhirnya bos itu memutuskan kalo saya adalah pemenang utamanya.. WAAAah saya kaget dunk ,, Saya dapet Mixer, Sauna Belt, sama HOME THEATHER.!!! Yang total hadiahnya adalah Rp. 8.000.000 lebih kalo di uangin, WAAh saya girang tapi bingung juga ,, nah karyaWan2 situ pada kasih selamat gt ke saya,, nah mas2 itu ja yang komporin saya buat traktir mereka jus yang harganya 15.000 buat 5 orang,, yang jumlahnya 75.000. Nah saya kasih dah tuch kayk orang bingung saya ,, ternyata tanpa saya sadarin mereka semua tu dah perhatiin dompet saya sampe foto2 yang ada didalamnya segala.
    Selanjutnya saya di jelasin kalo hadiah tu semua buat saya dengan ASURANSI 3 TAHUN!
Maksudnya asuransi ini adalah kalo barang itu rusak bakal bisa diganti baru.! WAHAah tanbah seneng plus bingung dung saya,, dan selanjutnya mba marketing itu sebut saja fitri mengeluarkan selembaran kWitansi gitu,, Dia menjelaskan bahwa perusahaan meminta sejumlah uang untuk membayar asuransi selama tiga tahun itu plus ditambah satu hadiah pasti lagi karena perusahaan tu bekerja sama dengan visa, cirrus,,  sebagai pihak sponsor  yang menggunakan tabungan ATM yang terdaftar sebagai nasabah di salah satu bank di indonesia,, nah kebetulan saya pke mandiri,, jadi bisa dapet hadiah tambahan satu lagi yaitu:
1.    LCD TV
2.    LAPTOP
3.    VOUCHER PRODUK SENILAI  DIATAS Rp 1.000.000
Yang pahit2nya saya paling dapet voucher jika emang nama saya terdaftar sebagai nasabah bank mandiri,, nah ini yang bikin saya kaget,, Saya harus bayar uang sebesar Rp. 2.999.000 Duh,, saya kagetlah duit dari mana sebanyak itu,, tapi karena saya dah dapet voucher yang Rp 1.000.000 tadi  yang pas saya buka amplop yang diatas dah saya jelasin, saya dpt potongan dah 1.000.000 jadi tinggal Rp 1.999.000 nah itu harus saya lunasin hari itu juga baru barang bisa langsung di kirim kerumah,, plus lagi ni SAYA BERPELUANG JADI BINTANG IKLAN PRODUK ITU DI TV DAN MENDAPATKAN UANG SEBESAR Rp 15.000.000/per bulan. Wwahh saya makin seneng plus bingung juga,, hhuhuuhf.. dan akhirnya saya brani sanggupin tu uang yang saya DP dulu sebesar Rp 200.000 yang sisanya nanti saya bayar setelah ambil duit di ATM,, tapi duit tabungan di ATM saya cuma ada 850.000,, duhh makin bingung kan saya ,, trs daripada sayang tu saya DP lagi aja Rp 750.000 karena saya mikir kalo home theather itu saya jual bakl lebih dari 5jt,, mknya saya usahain terus bUat dapetin uangnya walau harus ngutang dulu,, dan akhirnya saya pinjem sama kakak  saya yang masih otw plg kkuliah buat jemput saya di giant sambil bawa uang yg kurang itu. Akhirnya saya nungguin kaka saya untuk kasih duitnya sekalian ambil satu hadiah lagi yang masih belum tau di antara LAPTOP, TV LCD, SAMA VOUCHER yang merk nya saya ga tau karena bUAt hadiah itu yang nentuin adalah dari pihak bank sponsornya,, “KATANYA “

Nah ga lama KAKAK saya dtg,, dia di jelasin semuanya kan sama mba fitri dan mas baim dan karyaWan yang lainya. Nah Disini saya baru nyadar klo saya dibohongin,,
Kakak saya bilang “ kamu tau ga itu semua merk nya apa?? Ga jelas kan,, boong semua tu,, itu bkn home theater,, tp dvd plus saloon yang bejibun,, 1.500.000 aj dah dapet yang bagus,, itu mereknya apa,, J&E CONTRO merek apaan tu di jual gope aj aku mikir2,, ni malah kita harus bayar ¬-/+ Rp 2.000.000 bUat barang begituan,, disitu saya sadar klo saya dah di boongin “ dan akhirnya kita debat tu disitu,,

Kakak saya minta uang yang dah masuk buat dibalikin full!! Dan barang gak jadi saya ambil.
DUUH hebooh dWEeh disitu gan,, Dan karena di kWitansi itu tertulis kalo saya dah sanggupin dan tanda tangan buat itu semua.

Tapi Kakak saya tetep kekeh minta uang yang dah masuk buat dibalikin full!!. SAYAah.. Ributt dah di situ,, mereka bilang kita ga pnya haK ngelakuin pembatalan sepihak gitu.. Tapi Kakak saya tetep kekeh buat balikin brg tu semua..

 Tapi ga bisa gitu cz saya kan dah tanda tangan dan barang juga dah dianter serta dalam kuitansi juga disebutkan bahwa “ BARANG YANG SUDAH DI BELI TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN”  yasudah kita pulang aja dweh!!

Tapi akhirnya mba fitri bilang uang kami akan di kembalikan sebanyak 50% saja dari total uang yang sudah masuk yaitu Rp.950.000 yasudahlah daripada kami musuh, dan urusanya ribet,, malam itu juga saya kembalikan barang2nya.

Akhirnya uang saya di kembalikan sebanyak Rp.450.000 dan saya juga dah males, capek, dengan semua ucapan mereka yang sangat yakin bahwa produknya merupakan produck yang mahal dan berkualitas,, padahal,, coba saja anda browsing,, gak ada hasil sama sekali..

SAYA lupa (Sorry) untuk nama produknya, Merk2 gak terkenal gitu...

 Himbauan untuk teman-teman sekalian, “ JANGAN PERCAYA APAPUN DAN JANGAN MAU DIAJAK KE STAND NYA KARENA APABILA DAH SAMPAI DISANA KEMUNGKINAN ANDA MUNGKIN TERHIPNOSIS/TERBUAI/TERKESIMA dengan proses cerdiknya.
Di kuitansi yang saya inget tertulis nama perusahaan MERCURY . . .
Thanks
Buat yang udah luangin waktunya untuk baca ini dan semoga sangat bermanfaat.
WASPADALAH!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar