Selasa, 24 Mei 2011

Tulisan

My LivE IS Remember

 Disaat bangsa ini disebut sebagai bangsa yang kaya, bangsa yang makmur, bangsa yang memiliki sumber daya alam dan sumber daya manusia yang melimpah. Dilain sisi, sisi miris kehidupan bangsa Indonesia, saya selalu melihat ketidakadilan disana. Disaat yang punya uang berkuasa dengan segenggam uang milyaran rupiah ditangannya, sebagian orang disana memeras keringat siang malam, kaki jadi kepala, kepala jadi kaki.
 Oh Tuhan,,,, hanya engkau yang maha adil, Engkau yang memberi kami nafas tanpa bayar, Engkau yang memberi kasih tanpa meminta. Kelak,.,, saya ingin bisa selalu menolong orang lain,, bila perlu menolong Indonesia!!
            Bukan hanya satu atau dua orang yang meraskan hidup susah tanpa uang, saya pun meraskan. UANG!! Bak mata pisau yang tak ingat keluarga, saudara, bahkan orang tua. Apa yang gratis didunia ini??? Coba anda lihat potret kehidupan ini dengan mata hati nurani anda. Apakah anda membagi sebagian uang anda yan berjumlah milyaran bahkan mungkin saya saja tidak bisa menghitung berapa jumlah digit nol jumlah uang anda??.
            “Berbagilah disaat kita masih bisa berbagi, dan mengasihilah selagi masih ada kasih dihati ini”. Itu kutipan yang saya buat sendiri kutipan yang selalu saya ingat ketika saya khilaf dan sombong. IngsyALLAH,, Allah SWT selalu memberikan kesempatan terindahnya bagi hambaNYA yang senantiasa mengingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar